dunia jendra dan bunga

 
I'm Wicaksono
From Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia

jendra dan bunga mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang berkunjung ke sini dan melihat dunia kanak-kanak kami. jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan di shoutbox ya.





Kenangan Terdahulu
Arsip
Pranala
Template by
Free Blog Template by Request

Friday, July 15, 2005
ulang tahun di baturaden
NGGAK PESTAmas jendra sebenernya merayakan ulang tahun yang ke-5, senin, 11 juli 2005. tapi karena lagi jalan-jalan, perayaannya terpaksa baru dilakukan di baturaden, jumat, 15 juli 2005. nggak pake pesta. nggak ngundang temen-temen. ya cuma berempat aja pestanya. mas jendra, adek bunga, mamah, dan ayah makan-makan di restoran pringsewu sambil mancing di kolam. jendra dapet ikan banyak, gede-gede lagi. kata ayah, jendra dapet ikan mas merah sama kuning.

om-om yang jaga rumah makan itu baek lo. karena dikasih tahu oleh ayah kalau mas jendra ulang tahun, mereka lalu memotret mas jendra di depan kue tart. jendra juga dikasih kado ikan kecil warna merah.

abis tiup lilin, jendra diputerin lagu happy birthday. jendra ikut nyanyi sambil goyang sama adek bunga di atas panggung restoran itu. kata ayah, om yang jaga restoran mau ngirim foto waktu jendra tiup lilin ulang tahun. tapi sampai sekarang fotonya belum sampai tuh. untung, ayah udah ngerekam pake handycam. jadi jendra punya kenang-kenangan merayakan ulang tahun di baturaden.
posted by Wicaksono @ 13:48   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home