dunia jendra dan bunga

 
I'm Wicaksono
From Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia

jendra dan bunga mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang berkunjung ke sini dan melihat dunia kanak-kanak kami. jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan di shoutbox ya.





Kenangan Terdahulu
Arsip
Pranala
Template by
Free Blog Template by Request

Monday, June 06, 2005
jendra dan bunga sakit
a

dek bunga sakit sejak hari kamis yang lalu. badannya panas sekali. setelah diukur dengan termometer sama mamah, panasnya 39 derajat. adek bunga jadi nggak mau maem dan minum susu. adek lalu dibawa ke dokter burhan di rumah sakit honoris. dia dikasih obat. adek pinter juga lo, karena gampang disuruh minum obat. mamah sering kasih obat turun panas supaya mendingan.

mas jendra mula-mula nggak sakit, eh lama-lama ketularan. badan jendra panas juga. kalau tidur mengigau, ngomong atau tiba-tiba nangis tanpa sebab. ayah bilang, jendra suka tepuk tangan sendiri waktu tidur. mungkin gara-gara kepanasan. jendra dikasih mamah obat turun panas juga. badan jendra lemes, males makan. karena sakit, hari sabtu dan minggu jendra bobo di rumah aja. padahal biasanya ayah ajak jalan-jalan kalau pas liburan. hari seninnya, jendra terpaksa nggak masuk sekolah sehari.

mamah bilang, mas jendra dan adek bunga sakit karena maen ujan-ujanan terus berenang di kolam. ujannya bawa penyakit kata mamah. jadi, sekarang mas jendra dan adek bunga nggak boleh maen ujan-ujanan lagi. mamah bilang, boleh maen ujan-ujanan kalau di bogor atau di tempat lain yang udaranya bersih biar nggak sakit. soalnya, sakit itu ternyata nggak enak, ya?
posted by Wicaksono @ 07:00   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home