dunia jendra dan bunga

 
I'm Wicaksono
From Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia

jendra dan bunga mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang berkunjung ke sini dan melihat dunia kanak-kanak kami. jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan di shoutbox ya.





Kenangan Terdahulu
Arsip
Pranala
Template by
Free Blog Template by Request

Sunday, January 09, 2005
menari di sekolah
hari jumat kemarin, sekolah jendra bikin pesta perayaan natal. jendra boleh masuk agak siang karena kata ibu guru tidak ada pelajaran. jendra disuruh ibu guru menari. jendra mau menari asal ayah foto pake handycam.

pagi-pagi jendra sudah mandi, terus diantar ayah sama mamah, adek bunga juga ikut. sekolah rame sekali. temen-temen jendra juga sudah dateng.

muka jendra dicoret-coret sama ibu guru, dikasih gambar kumis. jendra mau menari gundul-gundul pacul. wah, jendra seneng deh bisa menari di atas panggung. temen-temen jendra semua panggil-panggil jendra. jendra kasih dadah aja. ayah foto jendra pake handycam. kata mamah, jendra lucu sekali.

setelah menari, jendra pulang. ibu guru kasih jendra maem nasi sop sama es krim. tapi es krimnya cuma satu. adek bunga nggak dikasih. jendra makan es krim sama adek berdua biar adek nggak nangis. terus di rumah, jendra lihat film handycam sama adek. hehehe...jendra bisa menari juga ya....
posted by Wicaksono @ 15:46   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home