dunia jendra dan bunga

 
I'm Wicaksono
From Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia

jendra dan bunga mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang berkunjung ke sini dan melihat dunia kanak-kanak kami. jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan di shoutbox ya.





Kenangan Terdahulu
Arsip
Pranala
Template by
Free Blog Template by Request

Thursday, June 29, 2006
libur sekolah: jogja-baturaden
libur telah tiba. sekolah mas jendra libur selama dua minggu pada juni lalu. saatnya jalan-jalan. ayah lalu mengajak liburan ke yogya, sekalian nengok eyang. namanya juga jalan-jalan, ya tentu saja mampir-mampir dong. ke mana? mana lagi kalau bukan ke wisma tempo di puncak dan baturaden. biasa, mas jendra dan adek bunga mau berenang dan mancing ikan.

di jogja, mas jendra dan adek lihat gunung merapi dan gempa bumi di bantul. terus nengok rumah kontrakan pakde ali yang baru di jalan kaliurang. eh, ketemu adek balkis juga di sana.

dari jogja, mas jendra dan adek bunga mampir lagi di baturaden. mas jendra pengen mancing dan berenang, adek bunga pengen naik kuda poni lagi, katanya.

jadilah mereka puas-puas bermain di taman wisata baturaden. adek bunga sempat naik flying fox pula. dia berani lo meluncur dari atas. kayaknya malah kesenengan. buktinya, adek naik berkali-kali.


piknik | mas jendra dan adek bunga duduk di atas prasasti di depan masjid, ciamis. beginilah gaya mereka kalau sedang piknik.
posted by Wicaksono @ 11:07   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home