dunia jendra dan bunga

 
I'm Wicaksono
From Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia

jendra dan bunga mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang berkunjung ke sini dan melihat dunia kanak-kanak kami. jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan di shoutbox ya.





Kenangan Terdahulu
Arsip
Pranala
Template by
Free Blog Template by Request

Thursday, November 17, 2005
mudik lebaran ke jogja sekaligus piknik
lebaran kemarin, mas jendra, adek bunga, mamah, dan ayah pulang mudik ke rumah eyang putri di jogja. berangkat selasa 2 november sampai jumat 11 nov. puas deh, mudik sambil jalan-jalan.

waktu berangkat sempat mampir nginep semalem di baturaden. ke hotel yang biasanya itu lo, hotel puri wisata yang sudah jadi langganan. setelah itu baru ke jogja. di sana ketemu banyak saudara. ada eyang putri, pakde, bude, tante, om, mas, dan mbak. jendra dan bunga seneng deh, maen melulu.

di jogja, jendra dan bunga juga diajak piknik ke kaliurang, klaten, kopeng, ketep pass di muntilan. sebelum pulang menuju jakarta, mereka sempat mampir ke garut pula. nih, album foto kenangan petualangan mas jendra dan adek bunga selama mudik.


pagi-pagi, mas jendra sudah necis pake sarung dan peci mau ikut ayah salat ied -- 3 november 2005
posted by Wicaksono @ 14:00   |
1 Comments:
  • At 2:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    Blogging moonbats are here
    The good news is that On An Overgrown Path is featured in an editorial Comment article in today's Times, and is selected as one of the top five UK blogs on all subjects - here is the full list: Author's Choice: ...
    Find out how to buy and sell anything, like things related to quality assurance highway construction on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like quality assurance highway construction!

     
Post a Comment
<< Home