dunia jendra dan bunga

 
I'm Wicaksono
From Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia

jendra dan bunga mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang berkunjung ke sini dan melihat dunia kanak-kanak kami. jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan di shoutbox ya.





Kenangan Terdahulu
Arsip
Pranala
Template by
Free Blog Template by Request

Tuesday, September 27, 2005
naik perahu di cimahpar
hari sabtu yang lalu, 24 sep 2005, ayah ngajakin mas jendra dan adek bunga jalan-jalan ke cimahpar, bogor. itu lo, kantornya om ijo, om hadi, om koes, tante irma, dan tante jeni. ayah katanya mau rapat sama temen-temennya ngomongin soal burung.

supaya nggak mengganggu ayah rapat, mas jendra, adek bunga, dan anak-anak temennya ayah disuruh main ke kolam. om koes sudah menyediakan sebuah perahu karet merah warnanya.

ya sudah, biar ayah bisa rapat dengan tenang, mas jendra dan adek bunga maen di kolam aja. asyik lo, main di kolam. jendra dan bunga bisa naik kapal sambil mancing. eh, dapet ikan banyak. ada yang gede, ada yang kecil.

seneng deh, main perahu karet di cimahpar. bisa sampai malem lagi. tapi adek bunga sempet takut lo, waktu disuruh naik perahu. dia nangis manggil mamah. takut kecebur, katanya. akhirnya setelah dibujuk, mau juga dia naik perahu. eh, malah kesenengan.

posted by Wicaksono @ 20:16   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home