dunia jendra dan bunga

 
I'm Wicaksono
From Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia

jendra dan bunga mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang berkunjung ke sini dan melihat dunia kanak-kanak kami. jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan di shoutbox ya.





Kenangan Terdahulu
Arsip
Pranala
Template by
Free Blog Template by Request

Monday, December 06, 2004
ikanku mati semua
kemarin jendra libur, terus jalan-jalan sama ayah, mamah dan adek. ayah mau potong rambut katanya. jendra pengen main di puri mall.

di deket ayah potong rambut ada orang jual ikan. jendra dibeliin ayah ikan warna ungu dan ikan mas. wah, ikannya kecil dan lucu-lucu. tapi jendra takut nanti ikannya mati kayak ikan yang beli di jogja dulu. jadi jendra minta plastiknya yang besar supaya airnya banyak.

setelah itu, jendra sama adek main di puri mall. di sana ada santa claus dan piet hitam. jendra dan adek dikasih hadiah permen, soalnya jendra nyanyi Pelangi-pelangi sama santa claus.

pulangnya, jendra beli kandang ayam dulu. kandangnya kecil, soalnya ayamnya kecil juga. ayah taruh kandang itu di depan, terus ditutupi genteng supaya ayamnya nggak kedinginan. jendra kasih jagung untuk makanan ayam.

eh, tadi pagi ikannya mati semua. kasihan, deh. kenapa ya, ikan jendra mati terus? untung ayah udah foto ikan yang mati itu buat kenang-kenangan jendra.
posted by Wicaksono @ 14:50   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home