dunia jendra dan bunga

 
I'm Wicaksono
From Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia

jendra dan bunga mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang berkunjung ke sini dan melihat dunia kanak-kanak kami. jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan di shoutbox ya.





Kenangan Terdahulu
Arsip
Pranala
Template by
Free Blog Template by Request

Monday, November 22, 2004
lebaran di rumah eyang di jogja
jendra baru pulang dari lebaran di rumah eyang di jogja. jendra naik mobil sama ayah, mamah, dan adek bunga. jalannya jauh sekali. waktu berangkat, jendra sempat nginep dulu di baturaden. wuih, bagus lo hotelnya, dingin lagi. jendra mau nangkep ikan di restoran, tapi ikannya kecil-kecil. terus jendra maen di hutan nangkep kutu. sama ayah dibeliin ikan ijo tiga, tapi mati semua. mungkin ikannya laper.

di jogja jendra ketemu eyang, om sukis, dik aldi, tante ina, bude lisa, mas ivan, mas reza. eh, jendra dikasih telor sama mas ivan, tapi telornya jatuh. pecah deh. di rumah eyang ada ayam. tiap hari jendra kasih makan jagung.

jendra nangkep ikan di kolam rumahnya mas bambang. dapet tiga, tapi mati juga waktu di rumah eyang. terus jendra dikasih ikan sama om sukis. ikannya gak bisa mati, soalnya dari plastik.

jendra juga maen di laut, nyari ikan. susah lo nangkep ikan di laut. dapet satu, kecil lagi, sama kulit kerang ungu. bagus deh. waktu di kaliurang, jendra naik kereta. muter-muter sama ayah, mamah, dan adek bunga. jendra sama adek dibeliin kacamata. keren deh.

pulangnya jendra mampir di tegal, nginep di hotet. hotelnya di dekat mal, jadi jendra bisa main bola, main panjat-panjat. tapi cincin ungu jendra yang dibeliin mamah di jogja ilang. wah, ilang di mana ya? mungkin di tempat main.

eh, jendra dapat ayam kecil lo. ayah yang nangkep waktu di restoran di kalijati. ayamnya warna item. jendra seneng. tapi ayamnya nangis terus. kata ayah, ayamnya nangis karena nyari mamanya. jendra kasihan deh, tapi gimana ya? ya udah, jendra pelihara aja ayamnya di rumah. dikasih makan beras.

eh, mau liat foto-foto waktu jendra liburan nggak? ntar ya ....
posted by Wicaksono @ 17:56   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home